Sabtu, 07 Juli 2012

Pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN)

Pengumuman Jalur Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Ujian Tulis sesuai rencana akan diumukan secara serentak Sabtu (07/07/2012) besok. Namun karena sesuatu dan lain hal, hasil diumumkan lebih cepat dari jadwal yang telah ditentukan.

Bahkan, hasil pengumuman SNMPTN Ujian Tulis tersebut sudah bisa diakses di Website UIN Alauddin (www.uin-alauddin.ac.id), Jumat (06/07/2012) malam. Hal ini dibenarkan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan UIN Alauddin, Dra Hj Nuraeni Gani MM ketika dihubungi reporter UIN Online.
“Ya, pengumuman hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN) Ujian Tulis sudah bisa dilihat, Jumat (06/07/2012) malam ini. Pendaftar jalur SNMPTN Ujian Tulis 4.422 pendaftar,” ujarnya.

Nuraeni Gani mengungkapkan bahwa calon mahasiswa baru (camaba) yang memilih UIN Alauddin melalui jalur SNMPTN Ujian Tulis bisa mengakses pengumuman hasil ujian melalui Website UIN Alauddin (www.uin-alauddin.ac.id) atau melalui Website Resmi SNMPTN (www.snmptn.ac.id).

Nuraeni Gani menambahkan bahwa di samping diumukan pada media online, pengumuman SNMPTN Ujian Tulis juga diumukan melalui Koran Kampus (UKM LIMA Washilah) serta Harian Lokal di Makassar edisi, Sabtu (07/07/2012).

Untuk diketahui, jumlah pendaftar pada Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar tahun 2012 melalui Jalur SNMPTN Ujian Tulis cukup tinggi. Total pendaftarnya mencapai 7.295 pendaftar dengan total kouta sebanyak 900 orang. (*)

Jika anda ingin melihat hasil pengumuman hasil seleksi SNMPTN 2012. Silahkan anda klik disini

0 komentar:

Posting Komentar

 

Get Money

no-minimum.com

Paid To Promote