Rabu, 13 Agustus 2014

Download Film Transformers: Age of Extinction (2014)

Transformers: Age of Extinction adalah sebuah film aksi fiksi ilmiah 2014 berdasarkan franchise Transformers. Ini adalah angsuran keempat dari live-action Transformers film seri dan dibintangi Mark Wahlberg di peran utama. Sebuah sekuel Transformers: Dark of the Moon, film berlangsung lima tahun kemudian, setelah invasi Chicago. Seperti pendahulunya, film ini disutradarai oleh Michael Bay [6] dan eksekutif diproduksi oleh Steven Spielberg. Ehren Kruger adalah skenario film, setelah menulis setiap film Transformers sejak Transformers: Revenge of the Fallen. Film ini memiliki pemain yang sama sekali baru karakter manusia dan merupakan yang pertama dalam seri untuk fitur Dinobots. Kembali Transformers termasuk Optimus Prime, Bumblebee, Ratchet, Leadfoot, Otak dan Megatron (yang sekarang dikenal sebagai Galvatron). Film ini dirilis pada tanggal 27 Juni 2014, di IMAX dan 3D. [7]

Setelah dibebaskan, penerimaan film negatif. Kritik keseluruhan menyatakan ketidaksukaan untuk akting, penyutradaraan, panjang, dan menulis. Ia menerima nilai rata-rata 18% di Rotten Tomatoes, sehingga film dinilai terendah waralaba, meskipun beberapa memuji adegan aksi, efek visual, dan Wahlberg dan pertunjukan Tucci ini. Meskipun penerimaan kritis miskin, film ini sukses secara komersil, jijik lebih dari $ 1 miliar dalam pendapatan box office di seluruh dunia.


Nach,,,,bagi kalian yang ingin nonton film ini silahkan nonton di bioskop terdekat atau anda bisa download filmnya disini!!!

Transformer : Age of Extinction (2014) – DVDSCR

0 komentar:

Posting Komentar

 

Get Money

no-minimum.com

Paid To Promote