Jumat, 07 November 2014

Aashiqui (1990) Movie 400MB BRRip 420P Subtitle Indonesia

Kalian sudah pernahkan nonton film Aashiqui 2 yang tayang tahun 2013 lalu dan sangat populer. Tapi pernah nggak kalian menonton film Aashiqui yang pertama??? Nah,,,,kalian pasti penasaran kan dengan film tersebut, maka dari itu kali ini saya ingin berbagi dengan kalian film pertama Aashiqui yang tayang tahun 1990.

Rating: 6.0/10
Director: Mahesh Bhatt
Release Date: 23 Juli 1990
Genre: Musical | Drama | Romance
Stars: Rahul Roy, Anu Agrawal, Avtar Gill

Sinopsis:
Rahul dan Anu Verghese bertemu pada hari yang sama, sementara keduanya ditahan oleh polisi atas tuduhan membuat gangguan, dan melarikan diri masing-masing. Rahul marah dengan
ayahnya untuk menikah kedua kalinya, sementara istri pertamanya masih hidup; dan Anu lari dari sebuah asrama penindas gadis 'dijalankan oleh Arnie Campbell. Mereka bertemu lagi, dan cinta pun terjadi. Rahul membantu Anu untuk mandiri, dan mencari pekerjaan. Kemudian Anu ditemukan oleh agen bakat untuk menjadi model, dimana dia diterima. Rahul ingin menikahi Anu, tapi pertama-tama harus membangun dirinya. Dia membangun dirinya sebagai penyanyi, tetapi berada di bawah kesan bahwa Anu membantunya dengan kariernya, egonya terluka, dan ia benci terhadap Anu. Anu kemudian memutuskan untuk karirnya yang lebih baik, dia harus merelokasi ke Paris, Prancis. Bagaimana cinta mereka akan berakhir?



Silahkan download dan tonton sendiri,,,,!!!
 Aashiqui (1990) by Rhibaz Philosophy

6 komentar:

  1. Subtitlex gak bisa di download bos

    BalasHapus
  2. http://adf.ly/tqZTn

    atau coba di http://www.mediafire.com/download/us4h6y92ybmw576/Aashiqui+1990.BRip.400mb.srt

    BalasHapus
  3. mana ? kok nggak bisa di download film nya ?
    udah di suruh intstal tapi nggak ada apa2, mohon bantuannya gan

    BalasHapus
  4. maaf,,,,, linknya udah didelete sama pihak servernya, nanti diusahakan untuk upload ulang. Terimah kasih atas informasinya.

    BalasHapus

 

Get Money

no-minimum.com

Paid To Promote