Minggu, 15 Maret 2015

Kode Warna Untuk Template

Khususnya bagi blogger pembuat template, kode warna di butuhkan untuk memberi warna pada template yang akan di buat. Bahkan kode warna tersebut memudahkan anda dalam mengedit blog anda, seperti mengganti background, atau tulisan dengan warna yang anda inginkan. Berikut kode warnanya:




Tolls untuk melihat Kode Warna 

Melihat KODE HTML warna yang diinginkan.
Klik warna yang anda inginkan lalu secara otomatis kode dari warna yang anda klik akan terlihat pada kotak kecil di sampingnya ( kotak pertama / kotak yang paling atas ). 3 kotak warna di bawahnya sebagai warna alternatif yang mungkin anda inginkan juga. Anda tinggal mengcopy paste kode warna tersebut.

Melihat WARNA kode html
Anda punya kode warna di template blog tapi tidak tahu kode warna tersebut untuk warna apa ? Masukkan atau ketikkan kode warna anda pada KOTAK yang ada di bawah tulisan "Insert the hex code ( without"#") below and press the Update button". Ingat...!!! jangan masukkan tanda pagar ( # ), misalnya anda ingin mengetahui warna dari kode warna #FF3300 maka masukkan kode FF3300 saja pada kotaknya lalu klik tombol "UPDATE". Secara otomatis, anda akan melihat warna dari kode warna #FF3300 pada kotak kecil di atasnya beserta 3 pilihan warna alternatif.

NB;
Jika anda tidak bisa melihat tollsnya, berarti anda membutuhkan Adobe Plash Player. Download versi terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Get Money

no-minimum.com

Paid To Promote